Jumat, 28 September 2012

Latihan Arema-Pelita

Arema Indonesia resmi menggelar latihan perdana usai kerjasama sore,Selasa (25/9). Seperti yang diduga sebelumnya, Rahmat Dharmawan memimpin latihan yang dibantu oleh asisten yaitu Joko Susilo, Francis Wewengkang dan I Made Pasek Wijaya sebagai asisten pelatih, Satya Bagja sebagai pelatih fisik dan Hendro Kartiko sebagai pelatih kiper.
Bisa dibilang ini adalah babak baru kerjasama Arema dengan Pelita Jaya. Meski masih sebagai kerjasama. Namun indikasi bersatunya dua tim ini sudah terlihat jelas dari pemain yang ikut latihan.
Ada 16 pemain dari kedua kubu yang mengikuti latihan. Sembilan dari Arema yaitu Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Johan Ahmad Alfarizie, Ahmad Kurniawan (pg), Munhar, Sunarto, Reza Mustofa Ardiansyah, Qischil Gandruminny dan Benny Wahyudi. Sedangkan Pelita Jaya dihadiri oleh tujuh pemain yaitu Joko Sasongko, Hasyim Kipuw, Gede Sukadana, Kadek Wardhana (pg), M Nasir, Deddy Kusnandar dan Gilang Gunarsa.
Meski baru sehari berlatih, para pemain dari kedua klub ini tampak solid di bawah asuhan pelatih Pelita, Rachmad Dharmawan. Jika nanti Arema dan Pelita jadi melebur, pemain-pemain Pelita seperti Alberto Goncalves, Safee Sali, dan Greg Nwokolo akan mengisi posisi ujung tombak Singo Edan. Ketiga nama itu merupakan pengisi daftar top score Liga Super Indonesia musim lalu. Menurut Ruddy, jika tiga bulan ke depan fusi antara Arema-Pelita ini mencapai kata sepakat, Arema akan menjadi tim paling subur di liga.
Usai latihan, Rahmad menyatakan sangat puas bisa melakukan latihan perdana di tim gabungan ini, dia tidak berkata banyak tentang masa depan tim ini ke depan.
"Saya senang karena melihat para pemain begitu semangat. Dan suasana latihan sangat menggembirakan. Disisi lain untuk kompetisi ke depan persiapan yang panjang membuat kami lebih optimis," urai Rahmad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar